Vaksinasi Akan Dilaksanakan Mulai dari Staf Medis dan Lansia

Mulai Februari 2021, program vaksinasi untuk Covid-19 akan dimulai untuk seluruh lapisan masyarakat.

Pada 28 Januari 2021, pemerintah Korea mengumumkan bahwa pemerintah akan memulai vaksinasi pada Februari 2021, dan akan menyelesaikan vaksinasi pertama untuk seluruh lapisan masyarakat pada kuartal ketiga tahun 2021, serta bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok pada November 2021.

Jumlah peserta vaksinasi prioritas pada kuartal pertama tahun 2021 berjumlah sekitar 49.000 orang, termasuk tenaga medis yang bekerja di 11 rumah sakit terpadu, 73 rumah sakit untuk penyakit menular, 50 tempat tidur untuk perawatan pasien dengan gejala parah, dan 73 pusat perawatan kehidupan.

Vaksinasi juga akan diberikan untuk pasien rawat inap dan pekerja di rumah sakit perawatan dan fasilitas lansia, petugas kesehatan dari institusi medis seperti rumah sakit umum terpadu, paramedis ambulans, dan tim cepat tanggap Covid-19, termasuk penyelidik epidemiologi.

Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit dan Kementerian Keamanan Pangan dan Obat Korea Selatan berencana untuk membangun sistem pengawasan seperti vaksinasi dan verifikasi dari reaksi negatif vaksin.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Google photo

Google의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

%s에 연결하는 중