Bantuan Pendidikan Kota Seoul untuk Siswa SMP dan SMA Kelas 1

Mulai tahun 2021, Pemerintah Kota Seoul menjalankan kebijakan baru untuk membantu siswa siswi baru di jenjang SMP dan SMA di Kota Seoul untuk membeli seragam sekolah senilai KRW 300.000 per orang atau poin Zero Pay.

Siswa yang bisa mendapatkan bantuan tersebut adalah semua siswa baru yang memasuki SMP, SMA, SLB, Sekolah Tinggi Teknik, dan sederajat, baik sekolah negeri, sekolah nasional, maupun sekolah swasta yang termasuk ke dalam definisi sekolah menengah pada Pasal 2 Undang-Undang Pendidikan Dasar dan Menengah Korea Selatan. Jumlah siswa yang bisa mendapatkan bantuan sekitar 136.700 orang.

Para siswa bisa mendaftar dengan menyerahkan ‘Permohonan Bantuan Siswa Baru’ di sekolah yang terdaftar dalam periode yang ditentukan oleh masing-masing SMP dan SMA yang bersangkutan.

Dengan bantuan tersebut, siswa dapat membeli barang-barang sekolah yang diperlukan.

Ruang lingkup barang yang bisa dibeli adalah seragam sekolah, pakaian sehari-hari, pakaian olahraga, pakaian sehari-hari, perangkat pintar yang diperlukan untuk kelas jarak jauh seperti laptop dan tablet PC, dan sebagainya.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Google photo

Google의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

%s에 연결하는 중