Pemerintah Memperpanjang Larangan Berkumpul Lebih dari 4 Orang

Pemerintah Korea Selatan telah memutuskan untuk memperpanjang pembatasan sosial level 2,5 untuk daerah ibukota dan sekitarnya dan level 2 untuk daerah selain ibukota, serta melarang pertemuan dengan lebih dari 4 orang, dan membatasi bisnis setelah jam 9 malam hingga 31 Januari 2021.

Pada 16 Januari 2021, pemerintah memutuskan untuk memperpanjang level 2,5 di wilayah ibukota dan level 2 di daerah lain selama dua minggu lagi.

Dengan pertimbangan bahwa risiko infeksi kembali masih ada, larangan pertemuan lebih dari 4 orang dan pembatasan bisnis setelah pukul 9 juga diperpanjang.

Namun, terhitung mulai 18 Januari 2021, langkah-langkah pengetatan untuk ruang karaoke, akademi, dan gym, tidak termasuk fasilitas hiburan, diputuskan untuk dipermudah.

Pengoperasian dimungkinkan jika kebijakan pembatasan sosial diikuti, seperti membatasi jumlah pengguna menjadi satu prang per 8㎡ dan memposting jumlah kursi yang tersedia untuk setiap fasilitas.

Di kafe yang tadinya hanya diperbolehkan pembungkusan atau pengiriman, saat ini pengunjung diperbolehkan untuk mengonsumsi makanan dan minuman di tempat, dengan syarat bahwa hanya 50% jumlah kursi yang bisa diduduki dan pemasangan partisi di setiap kursi.

Dalam kasus fasilitas keagamaan, tatap muka diperbolehkan hingga 10% kursi di wilayah ibukota dan 20% kursi di wilayah non-ibukota.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Google photo

Google의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

%s에 연결하는 중