Pelaksanaan Laporan Keberangkatan Sukarela Secara Online

Laporan keberangkatan sukarela dari migran tidak berdokumen sekarang dapat dilakukan melalui Hi Korea (www.hikorea.go.kr).

Pemerintah Korea telah mengumumkan bahwa dimungkinkan untuk melaporkan keberangkatan sukarela para migran tidak berdokumen mulai 16 Desember melalui Hi Korea karena penyebaran Covid-19 yang cukup tinggu.

Agar migran tidak berdokumen dapat meninggalkan Korea Selatan secara sukarela, mereka harus mengunjungi kantor imigrasi di domisili tempat tinggal hingga 3 hari sebelum keberangkatan, melapor terlebih dahulu, lalu mendapatkan pemeriksaan di bandara dan kantor imigrasi sebelum meninggalkan Korea Selatan secara sukarela.

Untuk prapendaftaran online melalui Hi Korea, seperti prapendaftaran sebelumnya, pelamar harus mendaftarkan informasi pribadi, perkiraan tanggal keberangkatan, bandara keberangkatan, dan nomor penerbangan keberangkatan 3 hingga 15 hari sebelum keberangkatan, mencetak laporan keberangkatan mandiri, lalu datang ke imigrasi bandara atau pelabuhan keberangkatan, maksimal hingga 4 jam sebelum berangkatan untuk mendapatkan pemeriksaan imigrasi.

Migran tidak berdokumen yang mengalami kesulitan dalam melakukan pendaftaran secara online dapat mengunjungi kantor imigrasi di domisili tempat tinggal dan membuat pemberitahuan sebelumnya.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Google photo

Google의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

%s에 연결하는 중