Larangan Berkumpul di Atas 5 Orang Hingga 3 Januari 2021

Dari 24 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021, reservasi dan tiket masuk untuk 5 orang atau lebih dilarang di seluruh restoran di Korea Selatan.

Pada 22 Desember 2020, pemerintah Korsel mengumumkan kebijakan khusus untuk liburan akhir tahun dan Tahun Baru.

Langkah ini akan diterapkan secara nasional dari jam 00:00 pada tanggal 24 Desember 2020 sampai jam 24:00 pada tanggal 3 Januari 2021.

Pemerintah melarang reservasi dan kunjungan di atas 4 orang.

Fasilitas olahraga musim dingin seperti resor ski, arena seluncur salju, dan arena skating yang digunakan oleh banyak orang di musim dingin juga dilarang di seluruh penjuru Korsel.

Untuk fasilitas akomodasi seperti resor, hotel, wisma, serta desa pertanian dan nelayan, reservasi dibatasi hingga 50% dari kamar, dan tamu yang melebihi kapasitas kamar tidak diizinkan untuk menginap.

Tempat wisata utama, taman nasional dan umum, dan sebagainya ditutup, serta akses pengunjung dibatasi.

Bioskop di seluruh penjuru Korsel juga berhenti beroperasi setelah pukul 21:00 dan di antara setiap penonton harus diselingi satu kursi, sedangkan di ruangan pertunjukan, harus ada dua kursi kosong di antara setiap penonton.

Suhu para pengunjung wajib untuk diperiksa saat memasuki mall dan toko besar. Pojok untuk mencicipi makanan dan memberikan sampel juga dilarang untuk meminimalkan para pengunjung melepas masker.

Sedangkan untuk fasilitas keagamaan, level 2,5 diterapkan secara nasional, serta layanan ibadah reguler, pertemuan, dan upacara tidak dilakukan secara tatap muka. Pertemuan serta makan yang diselenggarakan oleh fasilitas keagamaan juga dilarang.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Google photo

Google의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

%s에 연결하는 중