Periode Darurat Bagi 10 Juta Rakyat untuk Berhenti Sejenak

Pada tanggal 23 November 2020, pemerintah kota Seoul melaporkan situasi terkini dari Covid-19 sebagai masalah terbesar saat ini, dan menyatakan bahwa dari tanggal 24 November 2020 hingga akhir tahun sebagai ‘Periode Darurat Bagi 10 Juta Rakyat untuk Berhenti Sejenak’ dan mengumumkan rincian pengurangan jumlah transportasi umum.

Pemerintah kota Seoul mengumumkan dengan cara ini bahwa mereka akan menerapkan ‘Kebijakan Menghadapi Pandemi Ala Seoul’ untuk 10 fasilitas di dalam gedung yang selaras dengan peraturan PSBB level 2 pemerintah pusat.

Untuk menahan diri dari berbagai pertemuan dan meminimalkan pergerakan warga, pemerintah kota Seoul akan mengurangi pengoperasian transportasi umum sebesar 20% setelah pukul 10 malam.

Jika situasi darurat berlanjut di masa mendatang, waktu untuk kereta terakhir di jalur kereta bawah tanah akan dikurangi dari tengah malam menjadi jam 11 malam.

Pertemuan 10 orang atau lebih di seluruh Seoul juga akan dilarang dari tanggal 24 November 2020 hingga diumumkan secara terpisah.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Google photo

Google의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

%s에 연결하는 중