PSBB Korea Diturunkan ke Level 1

Mulai 12 Oktober 2020, pemerintah Korea Selatan menurunkan level PSBB nasional dari level 2 ke level 1.

Ini adalah pelonggaran pertama kali dalam hampir dua bulan sejak 23 Agustus, ketika level 2 diterapkan secara nasional.

10 fasilitas berisiko tinggi seperti ruang karaoke dan klub telah dibuka kembali, tetapi larangan grup penjualan langsung seperti penjualan door-to-door tetap dipertahankan.

Untuk acara olahraga, penonton hanya diperbolehkan mencapai 30% dari kapasitas tiap stadion, dan fasilitas umum dan umum dapat dioperasikan dengan setengah dari kapasitas normal.

Untuk wilayah metropolitan Kota Seoul, level 1,5 diterapkan, bukan level 1. Tindakan pencegahan seperti penulisan daftar pengguna juga dipertahankan di fasilitas multi guna dengan risiko tinggi infeksi, seperti restoran dan kafe, dan kebaktian tatap muka di gereja hanya diizinkan sebesar 30% dari jumlah kursi di ruang ibadah.

Sesuai dengan pedoman pemerintah, Kementerian Pendidikan juga telah menambah kelas di sekolah.

Mulai 19 Oktober 2020, batas jumlah kehadiran di sekolah secara nasional akan diturunkan menjadi dua pertiga dari jumlah siswa, dan di wilayah non-metropolitan, dimungkinkan untuk mengurangi lebih lanjut sesuai dengan kondisi lokal dan sekolah.

Di wilayah metropolitan Kota Seoul, kelas dibagi menjadi kelas pagi dan sore dengan tetap menjaga standar pencegahan infeksi.

Akademi besar dengan lebih dari 300 orang di wilayah metropolitan Kota Seoul, yang telah dihentikan sejak pertengahan Agustus, juga akan dibuka kembali.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Google photo

Google의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

%s에 연결하는 중