Pendaftaran Nominasi Penghargaan Minu Dibuka

Pendaftaran rekomendasi untuk nominasi penghargaan diberikan untuk memperingati Minud Charcoal (selanjutnya disebut ‘Minu’), seorang pekerja migran Nepal yang mengabdi pada gerakan buruh migran di Korea, telah dibuka.

Pada tanggal 2 September 2020, ‘People Who Love Minu’ yang terdiri dari para aktivis buruh migran, mengumumkan bahwa mereka akan menerima nominasi untuk Minu Award pada tanggal 30 Oktober 2020.

Penghargaan Minu diberikan untuk menghormati Minu, yang merupakan pekerja migran tidak berdokumen dari Nepal dan mengabdikan dirinya pada gerakan buruh migran di Korea. Penghargaan Minu ini merupakan penghargaan baru pada tahun 2020 ini.

Kandidat adalah orang yang telah berkontribusi dalam peningkatan nilai hak asasi manusia migran di dalam dan luar negeri, serta berkontribusi pada peningkatan hak dan kepentingan migran, aktivis di bidang migrasi sosial Korea, dan harus mendapat rekomendasi dari minimal 20 orang migran atau organisasi migran.

Sementara itu, Iju Nodong Center menerima rekomendasi nominasi ‘Penghargaan Harapan Pekerja Migran’ hingga 5 Oktober 2020.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Google photo

Google의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

%s에 연결하는 중