Level Kedua PSBB Diterapkan Nasional

Pemerintah Korea Selatan memutuskan untuk memperluas dan menerapkan langkah-langkah untuk memperkuat karantina pada tahap kedua PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ke seluruh wilayah Korea Selatan per 23 Agustus 2020 setelah menerapkannya di wilayah ibukota Seoul dan sekitarnya pada 16 Agustus 2020.

Namun, di Gangwon-do dan Gyeongsangbuk-do, di mana kebutuhan untuk karantina lebih sedikit karena jumlah pasien yang sedikit dan kasus infeksi kelompok yang sedikit, PSBB tahap kedua dilonggarkan ke tingkat yang disarankan dibanding dipaksakan.

Pada tahap kedua, pertemuan 50 orang atau lebih di dalam ruangan dan 100orang atau lebih di luar ruangan dilarang, serta pengoperasian fasilitas berisiko tinggi seperti klub, pub hiburan, dan latihan menyanyi ditangguhkan.

Fasilitas multiguna seperti restoran dan pemandian umum wajib mematuhi aturan karantina yang diperkuat, seperti memakai masker dan memperkenalkan daftar akses elektronik berdasarkan kode QR.

Semua permainan olahraga profesional, seperti sepak bola dan bisbol, diadakan tanpa penonton, dan sekolah-sekolah di daerah di mana infeksi kelompok telah terjadi harus beralih ke kelas-kelas jarak jauh mulai tanggal 26 Agustus 2020.

Otoritas militer telah membatalkan pelatihan pertemuan untuk pasukan cadangan tahun ini, dan semua pantai di seluruh negeri akan segera ditutup.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Google photo

Google의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

%s에 연결하는 중