Pengetatan Pengawasan WNA yang Masuk Kembali ke Korsel

Pemerintah Korea Selatan memutuskan untuk memeriksa apakah alamat tempat tinggal yang dimasukkan kembali oleh WNA selama pemeriksaan imigrasi adalah tempat yang sebenarnya mereka inginkan, dan apakah itu adalah tempat yang cocok untuk isolasi diri.

Pada tanggal 31 Juli 2020, pemerintah mengumumkan bahwa WNA yang masuk ke Korsel dari negara-negara yang membutuhkan manajemen karantina akan menjalankan prosedur verifikasi situs swakarantina yang lebih ketat daripada sebelumnya.

WNA yang harus melalui konfirmasi lokasi swakarantina adalah mereka yang memasuki Korsel dengan jenis status singgah dengan manajemen karantina yang lemah.

Otoritas karantina akan memeriksa jenis tempat tinggal selama tahap pemeriksaan imigrasi, menentukan status tempat tinggal yang sebenarnya, dan lain sebagainya. Melalui telepon dengan pemilik bangunan, WNA bisa saja dialihkan ke fasilitas karantina jika alamat tersebut ternyata tidak cocok untuk swakarantina.

WNA yang masuk ke Korsel dan menjalani prosedur imigrasi khusus, wajib memberikan informasi kontak pemilik atau pengelola tempat tinggal saat memasukkan alamat swakarantina dan informasi kontak pada formulir pernyataan.

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Google photo

Google의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

%s에 연결하는 중